20 Juli 2012

Game Booster, Online Anti Lemot


Bagi kalian yang suka main game online tapi sedikit terganggu karena koneksi yang kurang baik atau istilahnya gagal jaringan, gue punya satu cara mujarab buat ngatasin itu. Beri tepuk tangan untuk Game Online Booster, dengan ini kamu bisa menikmati Game Online dengan koneksi full dan nggak lemot. Caranya gampang aja, chekkidot dibawah ini:

1. Pertama kamu harus download disini.

2. Nggak lamakan buat nge-Downloadnya? File dalam bentuk RAR tersebut kamu Extract dalam sebuah file.

3. Untuk menjaga keamanan, kamu harus non-aktifkan anti virus dalam komputer kamu.

4. Dalam File hasil Extract tersebut kamu bisa meng-klik program yang ada disitu.

5. Nggak lama kemudian, kamu bisa menikmati game sambil ngupil depan komputer tanpa harus membanting keyboard karena koneksi lo yang lemot.

Selamat menikmati. Thanks.
Reactions:

3 comments:

Anonim mengatakan...

HAHA ... Lucu yah ARTIKELnya n BAGUS
SIP lah kakak wkwkwk...

Thahir Zone mengatakan...

Heheh ... Terimakasih atas komentar dan sarannya, SALING MENDOAKAN YA!! SUCCESS!! ^^

Triya Ramli mengatakan...

Klu di hp bsa nggk?